Terbaru dan Tergila, Kasus Korupsi Alquran

Oky Pratama Yudha,
Sabtu, 24 November 2012.
Kasus korupsi

Korupsi memang sudah menjadi salah satu budaya di Negeri ini, jadi tidak heran lagi jika setiap detik media menyuguhkan kita berbagai macam berita terkait kasus korupsi. Banyak aktor ternama yang telah sukses menjadi super corruptors, tidak hanya aktor yang dilahirkan oleh akademi koruptor terbesar di Negeri ini yakni Demokrat, tetapi banyak juga super corruptors yang lahir dari akademi koruptor lainnya yang mengatas namakan sebagai partai politik pengayom bangsa.

Terbaru dan tergila, kali ini kasus karupsi yang sedang dalam masa penyidikan KPK adalah Kasus Korupsi Alqur’an. Kitab suci ternyata juga dijadikan sebagai alat untuk memperkaya diri dengan cara lick nan haram. Luar biasa gila para pemimpin di Negeri besar ini. Beberapa hari terakhir ini pemberitaan terfokus pada kasus seputar Hambalang. Kini satu lagi kasus yang lebih gila lagi, kasus pengadaan kitab suci tahun anggaran 2011 dan 2012 dan juga pengadaan laboratorium komputer.  

Zulkarnaen, anggota DPR Komisi VIII yang dalam hal ini merupakan mitra Kemenag. Manusia laknat ini ditetapkan sebagai tersangka kasus pengadaan kitab suci tahun anggaran 2011 dan 2012 serta pengadaan laboratorium komputer. Anggota Komisi VIII DPR bangsat ini diduga menerima imbalan hingga mencapai milliaran Rupiah secara bertahap dalam kurun waktu dua tahun.

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menegaskan, Zulkarnaen diduga menginstruksikan pejabat di Ditjen Bimas Islam untuk memenangkan PT Adhi Aksara Abadi Indonesia dan juga PT Karya Sinergy Alam Indonesia (KSAI) dalam proyek pengadaan Al-Quran tersebut.

Kasus-kasus korupsi terus bermunculan tanpa ada habisnya di Negeri ini. Ternyata para pemimpin bangsa ini sangat lihai dalam menyusun strategi korupsi. Setelah dalam kasus Hambalang banyak aktor dari Demokrat, sekarang aktor dari Golkar yang ikut meramaiakan daftar manusia terkutuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan suka meremehkan pendapat orang lain karena Anda belum tentu bisa melakukannya, jadi hargailah pendapat orang lain jika Anda ingin di hargai oleh orang lain..
Jangan Mudah putus asa, karna kegagalan itu kuncinya dari kesuksesan.. !
Sekian Dan Terima Kasih..

Total Tayangan Halaman

Translate

Terima Kasih Atas Kunjungannya !. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Oky Pratama Yudha

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger