Mancini: Tutup Mulutmu, Mou!


Oky Pratama Yudha,
Sabtu, 24 November 2012.

Edisi : KOMPAS.com LONDON, Manajer Manchester City Roberto Mancini ternyata meradang terhadap pernyataan yang dilontarkan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Mancini pun berharap Mourinho berhenti berbicara seputar The Citizens. 

Setelah City bermain imbang 1-1 oleh "El Real" pada matchday kelima Grup D di Stadion Etihad, Rabu (21/11/2012), Mourinho mengaku, dirinya akan dipecat jika Madrid tersingkir dari babak penyisihan Liga Champions.

Pernyataan itu membuat Mancini tersinggung. Kenyataannya, City akhirnya tersingkir dengan hasil minor tersebut.
"Mourinho bukan bos saya. Dia juga bukan pemilik klub. Apa yang dikatakan Mourinho tidak menarik. Ia selalu ingin membicarakan segalanya dan bagi saya, itu tidak penting," tegas Mancini.

Eks Pelatih Inter Milan dan Lazio itu lebih tertarik bicara soal Rafael Benitez, yang didaulat sebagai pelatih anyar Chelsea. Menurut Mancio, Benitez sempat berkonsultasi dengannya, sebelum melatih Inter Milan.

"Saya bilang, ia harus kuat karena Inter adalah tim papan atas Italia. Saya mengenalnya. Sebagai pelatih, saya berbicara dengannya beberapa kali sebelum dia menangani Inter. Dia pelatih bagus. Dia pernah memenangi trofi di Spanyol, Inggris, dan juga gelar Juara Liga Champions bersama Liverpool," bebernya. (SCN) 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan suka meremehkan pendapat orang lain karena Anda belum tentu bisa melakukannya, jadi hargailah pendapat orang lain jika Anda ingin di hargai oleh orang lain..
Jangan Mudah putus asa, karna kegagalan itu kuncinya dari kesuksesan.. !
Sekian Dan Terima Kasih..

Total Tayangan Halaman

Translate

Terima Kasih Atas Kunjungannya !. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Oky Pratama Yudha

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger